Bermain Pokemon Go Semakin Seru Dengan Perangkat Hololens

Bermain Pokemon Go Dengan Perangkat Hololens Bukan Hoax

AkozoNew | Tidak henti-hentinya Pokemon Go membuat uforia dikalangan anak muda. Game augmented reality ini terus menebar pesona dengan keunikan permainan yang ditawarkannya. Belum lagi habis penasaran para penggemar pokemon go di dunia, tersebar isu bahwa pokemon go ini bisa dimainkan menggunakan kacamata HoloLens yang juga dikenal dengan kacamata Virtual Reality (VR). Tetapi sepertinya isu ini akan menjadi kenyataan karena Capitol VR menjawab rasa penasaran itu dengan mengunggah sebuah video demo berburu monster pokemon dengan menggunakan kacamata VR. 


Hololens Virtual Reality untuk Pokemon Go Bukan Sekedar Hoax

Berita ini sontak membuat para penggemar Pokemon Go semakin antusias menantikan release resmi dari pengembang. Mengingat penggunaan kacamata VR akan membuat permaian menjadi lebih nyata. Karena seperti yang sudah dimainkan selama ini, biasanya pemain Pokemon Go berburu monster dengan menatap layar ponsel mereka sambil mengarahkan kamera ke lingkungan sekitar. Tetapi dengan kacamata Hololens ini, antara Pokemon Trainer dan monster buruan akan menjadi seolah dalam satu reality. Meskipun ini bukan berita hoax, tetapi konsep ini kemungkinan tidak akan datang dalam waktu yang cepat karena secara teknis akan merubah cara bermain dan medium antar muka yang merupakan tantangan berat untuk di pecahkan. Meskipun harus menunggu waktu yang lama, tentu para trainer Pokemon Go ini akan tetap antusias dengan penawaran gila ini. 

Microsoft Hololens 

Virtual Reality
Hololens memang sudah merubah gaya bermain di masa sekarang. Sebelumnya, Microsoft yang merupakan pengembang Hololens telah merilis kacamata ini dengan bundling berisi tiga paket game yaitu : Fragments, Young Coker, dan RoboRaid. Kacamata virtual ini mampu menciptakan lingkungan 3D dengan skala besar. Bahkan lebih gila, Hololens telah membenamkan aplikasi Skype dengan membuatnya menjadi komunikasi virtual yang memungkinkan dua orang atau lebih berkomunikasi di dunia hologram rekaan mereka. 

Sementara itu, Pokemon Go sendiri telah menjadi game android terpopuler yang mampu melampaui 10 juta download (untuk android) hanya dalam waktu kurang dari sebulan. Angka ini baru perhitungan pemasangan melalui portal official Pokemon Go yang hanya bisa diakses di negara tertentu. Belum jumlah hitungan pemain di sejumlah negara yang tidak terdaftar dan mendownload melalui portal pihak ketiga yang menyediakan versi Pokemon Go Apk offline Installer.  Ini adalah angka yang gila untuk skala game android. Tetapi tidak mengherankan mengingat penciptaan Pokemon Go ini yang telah memakan waktu hingga 20 Tahun oleh John Hanke. Sehingga tidak mengherankan dengan fitur Augmented Reality andalanya, Pokemon Go melibas semua game pesaingnya di Playstore. Bahkan karena game Pokemon Go ini, Game Ingress yang juga dikembangkan oleh John Hanke bersama Niantic Labs dan sempat tenggelam, sekarang kembali ke permukaan dan mengalami kenaikan signifikan download di Playstore.


Post Terkait :
Pokemon Go Apk 0.29.2 Support Android Jellybean 4.0
GO Apk 0.29.2 Support CPU Intel dan Asus Zenfone


Berita terbaru dari Nintendo News menyebutkan bahwa pemain Pokemon Go ini memiliki jumlah lebih banyak dari sekedar angka yang tercantum di portal resminya. Dikatakan bahwa pemain game ini sudah melampaui warga Los Angles. Apalagi di tambahkan update versi resmi yang kompatibel dengan kacamata Virtual Reality, tidak menutup kemungkinan akan melipat gandakan pengguna. Gila !!!


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bermain Pokemon Go Semakin Seru Dengan Perangkat Hololens"

  1. Makin canggih jaman sekarang, bahkan main pokemon go bisa pakai alat seperti itu.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentarmu