Cara menggunakan Lucky Patcher untuk Bypass Verifikasi Lisensi



Akozo | Pada beberapa post yang lalu akozo sudah pernah berbagi tentang aplikasi hack lisensi yaitu Lucky Patcher. Sekarang kita akan membahas tentang cara fungsi dan penggunaannya biar kamu tahu sob. Sebelum kita membahas lebih jauh, pastikan androidmu sudah di Root yah, karena aplikasi ini memerlukan hak superuser untuk dapat menjalankannya.

Lucky Patcher memiliki kemampuan untuk menembus verifikasi lisensi pada sebuah aplikasi premium yang biasanya memerlukan registrasi berbayar seperti misalnya game apk Modern Combat, Asphalt 8, Ninja Heroes dan game-game premium lainnya. Dengan hack dari Lucky Patcher ini kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi premium di play store secara gratis.

Cara menggunakan Lucky Patcher untuk by pass lisensi 

  • Secara otomatis Lucky Patcher akan menampilkan semua aplikasi dan game yang sudah kamu instal pada panel. Tap saja aplikasi yang akan kamu patch lalu pilih Buka Menu Patch
  • Muncul popup pilihan dan kamu pilih Hapus Verifikasi Lisensi.
  • Selanjutnya akan muncul pilihan "auto mode" dan "manual", pilih yang "auto mode" saja.

  • Setelah selesai tap pada tombol "terapkan", maka akan muncul loading proses. Lama proses tergantung pada besarnya aplikasi dan obb game yang kamu patch.

  • Selesai. Kalau berhasil maka aplikas premium kamu sudah bisa di pakai full versi.

  • Setelah proses selesai kamu bisa mencoba game yang sudah dipatch. Jika berhasil, maka game tadi sudah menjadi full versi. 
Beberapa game dan aplikasi tidak bisa di patch dengan Lucky Patcher. Nantikan update akozo selanjutnya untuk release daftar aplikasi dan game yang bisa di patch dengan Lucky Patcher ini. Selamat mencoba.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menggunakan Lucky Patcher untuk Bypass Verifikasi Lisensi"

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu